Gelar Deklarasi, PPP Klaten Satu Suara Menagkan Hamenang Beny

 SOSIAL & POLITIK

SOLOTERKINI.COM_ Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Klaten menggelar deklarasi pemenangan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo dan Benny Indra Ardhianto serta Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah, Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maimoen di kantor DPC setempat pada Minggu (6/10/2024) siang.

Deklarasi ini dihadiri Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Tengah, Istajib, Pengurus DPC, Pimpinan Anak Cabang (PAC), Wanita Persatuan, Satgas, sayap partai, dan sebagainya.

Selain itu juga dihadiri pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo dan Benny Indra Ardhianto, Sekretaris Tim Koalisi Merah Putih yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Klaten, Hariyanto, dan mantan Anggota DPRD Kabupaten Klaten dari Fraksi PDIP, Widodo Gendut.

Total ada sekitar 1000 orang yang menghadiri acara deklarasi pemenangan ini.

Ketua DPC PPP Klaten Legiman menyampaikan, deklarasi pemenangan ini sebagai bentuk komitmen dari DPC PPP Klaten yang merupakan bagian dari Koalisi Merah Putih untuk memenangkan pasangan Hamenang Wajar Ismoyo dan Benny Indra Ardhianto.

Karena itu, saya meminta dukungan dari bapak, ibu, mas, mbak, dan semuanya, agar pada tanggal 27 November nanti memilih pasangan Hamenang – Benny. Kita sosialisasikan Mas Hamenang dan Mas Benny ini secara all out. Kita menangkan di TPS. Kita yakin, Klaten akan semakin maju, sejahtera, dan berkelanjutan,” ujarnya

Legiman menyatakan, sampai saat ini, PPP Klaten tetap solid dan satu komando mendukung kebijakan partai untuk memenangkan pasangan Hamenang – Benny di Pilbup Klaten.

Sedang Calon Bupati Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo dalam kesempatan tersebut mengajak keluarga besar DPC PPP Klaten untuk bersama-sama memenangkan pasangan Hamenang-Benny.

“Masih banyak persoalan di Kabupaten Klaten yang perlu diselesaikan bersama, seperti jalan rusak, kemiskinan, stunting, lapangan pekerjaan, sampah dan persoalan lainnya. Untuk itu, mari kita bersama sama memenangkan Klaten,” ajaknya.

Benny Indra Ardianto menambahkan Dalam perhelatan Pilbup Klaten, Dengan keyakinan dan usaha yang keras perjuangan Menuju kemenangan akan tercapai dan senantiasa mengingatksn selalu bersama – sama berdoa kepada Allah SWT.

 

Author: 

Related Posts

Comments are closed.