Sri Mulyani Resmikan Intake dan Reservoir di Hari Jadi PDAM Klaten

 SOLO RAYA

SOLOTERKINI COM_ Hari Ulang Tahun (HUT) Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM) Klaten yang ke 47 tahun dihadiri oleh Bupati Klaten dan Jajarannya serta pelanggan di wilayah Kabupaten Klaten.

Dalam sambutan, Bupati Klaten Sri Mulyani mengapresiasi jajaran Direksi PDAM yang telah memberikan kontribusi untuk pendapatan asli daerah (PAD) Kabupaten Klaten.

Ia juga mengatakan bahwa jajaran Direksi PDAM Klaten dinilai baik dan mampu menjawab tantangan akan kebutuhan air bersih di wilayah Kemalang dan sekitar Merapi.

“PDAM mampu menyediakan air bersih di wilayah Kemalang saat musim kemarau dan dropping air bersih selalu kita lakukan”, ungkapan Sri Mulyani, Senin (09/09/2024) di halaman PDAM Klaten.

Sementara itu Direktur Utama PDAM Klaten Irawan Margono menyampaikan, peresmian intake ingas Cokro dan reservoir Karanglo sebagai bentuk komitmen PDAM Klaten untuk meningkatkan jangkauan pelayanan air bersih wilayah Karangdowo sekitarnya.

“Reservoir PDAM Klaten kedepannya bisa menjangkau 10-13 ribu pelanggan di wilayah Karangdowo, Pedan dan Trucuk, ini akan jadi solusi air bersih”, katanya.

Dikatakannya PDAM Klaten kali ini telah meraih penghargaan nasional pada Indonesia Safety Excellence Award 2024 dijakarta.

” Untuk kategori BUMD Company ti Safety Program, atau BUMD yang memiliki respon cepat terkait keselamatan kerja yang ada di wilayah BUMD. ” (Hexa) 

Author: 

Related Posts

Comments are closed.