Memenangkan Kompetisi Dengan Digital Marketing, Mahasiswa STAIT Yogyakarta Akan Gelar Webinar

 PENDIDIKAN & OLAHRAGA

SOLOTERKINI.COM_ Mahasiswa Program Studi Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam Yogyakarta ( STAIT ) akan mengadakan acara Webinar Digital Marketing dengan tema “Memenangkan Kompetisi Dengan Digital Marketing Di Era Industri 5.0” yang mana acara tersebut akan diselenggarakan melalui Zoom Pada Hari Jum’at, 26 Mei 2023 Jam 19.30 – 21.00 WIB.

Pada acara webinar ini mahasiswa STAIT Yogyakarta mengundang nara sumber dari Manajer Umum KSPPS BMT Dana Insani Gunungkidul Kurniawan Fahmi, M.P. dan Dr. Kharis Syuhud Mujahada, M.pd selaku keynote speaker. Acara ini bisa diikuti sekitar 100 peserta. Para peserta akan menerima benefit berupa ilmu yang bermanfaat, e-sertifikat dan voucher pulsa dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Ketua panitia webinar digital marketing Tri Winarno menjelaskan, salah satu program kegiatan yang diselenggarakan guna memenuhi tugas mata kuliah manajemen event sebagai bentuk pertanggungjawaban mahasiswa jurusan menejemen dakwah semester 6.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai tugas mata kuliah Manejemen Event dan akan dilaksanakan pada jum’at malam besok”, kata Tri Winarno, Rabu (24/05/2023). 

Diharapkan dengan adanya acara ini dapat meningkatkan wawasan, edukasi dan skill mahasiswa dalam bidang pemasaran online sehingga dengan adanya kecanggihan teknologi saat ini kaum millenial mampu memanfaatkan dengan baik dan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

“Dengan kegiatan webinar ini, akan dapat meningkatkan wawasan untuk mahasiswa dalam mempromosikan produk melalui tekhnologi digital, ataupun online untuk mendorong pertumbuhan ekonomi”, pungkasnya.

Penulis: Aji Satia Yunita, mahasiswa jurusan Manajemen Dakwah STAIT Yogyakarta. 

Editor: Zainuddin

Author: 

Related Posts

Comments are closed.